• Berkamu
  • Blog
  • bisnis
  • Tren 2021 : Co-Working Space, Tempat Tongkrongan yang Insightful

Tren 2021 : Co-Working Space, Tempat Tongkrongan yang Insightful

bisnis 21 Feb 21

Seberapa sering kawan Conectizen mendengar nama co-working space? Di era ini, mengembangkan sebuah bisnis tanpa memiliki kantor adalah hal lumrah. Co-working space bukan hanya sekadar tempat yang menyediakan berbagai fasilitas dan kenyamanan untuk mendukung individu bekerja, tapi co-working space juga tempat untuk belajar, menemukan relasi baru, bahkan berkolaborasi bersama dalam rangka menciptakan suatu tujuan baru.

Mengapa co-working space saat ini sedang marak? Seiring berjalannya waktu, bekerja di rumah sejatinya tidak membuat orang jadi lebih produktif, sebaliknya membuat performa bekerja seseorang makin turun. Berdirinya bisnis-bisnis kecil juga mendorong orang-orang mencari tempat yang nyaman namun terjangkau untuk mengembangkan bisnisnya. Tren yang sedang berjalan juga membawa pengaruh baik untuk masyrakat sekitar sehingga menciptakan ekosistem baru dalam sebuah ruangan.

Banyak keunggulan yang co-working space tawarkan kepada anggotanya. Selain terjangkau, co-working space juga menawarkan fleksibilitas akses masuk sehingga bisa disesuaikan dengan mood anggotanya untuk bekerja. Co-working space juga memfasilitasi komunitas-komunitas yang ada di kota mereka sehingga para entrepreneur terbantu dalam mempelajari hal baru. Hal ini juga bisa membantu kita menghindari stres dalam pekerjaan.

Selain komunitas, co-working space juga berkolaborasi dengan ahli-ahli bisnis. Ahli bisnis dibutuhkan oleh semua entrepeneur yang ingin atau sedang menjalani bisnis mereka. Berkonsultasi dengan mereka akan memberi para pebisnis pandangan dan perspektif baru mengenai bisnis. Jadikan co-working space sebagai arena bisnis kawan Conectizen dalam rangka pengembangan diri.

Buatlah suasana kerja senyaman dan sefleksibel mungkin untuk keberlangsungan bisnis kawan Conectizen. Conecworld menyediakan co-working space dengan fasilitas yang tentunya bermanfaat bagi para entrepeneur untuk mengembangkan diri mereka. Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi kami di Conecworld!

Bagikan artikel ini

Artikel Terbaru Kami