• Blog
  • News
  • Pendix Shifu Kota Probolinggo Konsisten di Bisnis Cake and Tart

Pendix Shifu Kota Probolinggo Konsisten di Bisnis Cake and Tart

News 15 December 2021

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Namanya Herpendik. Lahir di Probolinggo, Jawa Timur, 35 tahun Silam. Namamya melambung berkat bisnis kuliner yang digelutinya sejak lima tahun terakhir. Yaitu memproduksi cake dan tart dengan nama Pendix Shifu Cake and Tart.

Beralamat di Jalan Letjen Sutoyo, Gang 4 Nomor 22, Pendix Shifu Cake and Tart bisa memproduksi 40 sampai 50 kue tart dalam sehari dengan harga beragam. Mulai dari yang paling murah 25 ribu, hingga yang ada berharga jutaan rupiah.

Herpendik mulai menekuni bisnis kue dan tart sejak tahun 2016. Sebelumnya Pendik bekerja di sebuah hypermart di Kota Probolinggo. Berbekal pengalamannya inilah, pendik memutuskan untuk berhenti dan membuka usahanhya sendiri.

Saat ini pendik serius mengelola usahanya yakni pembuatan cake and tart.  Usahanya bernama Pendix Shifu Cake and Tart, yang beralamat di Jalan Letjen Sutoyo, Gang 4 Nomor 22.  Pendix Shifu Cake and Tart menyediakan beragam kue dan tart. Bentuk dan harganya pun beragam.

Mulai dari kue ulang tahun sampai kue wedding. Harga yang paling murah 25 ribu hingga yang berharga jutaan rupiah.  Selain ahli dalam membuat cake and tart herpendik juga ahli dalam fruit carving atau teknik mengukir buah.

Keahlian Pendik Shifu membuat kue, tart dan fruit carving ini, mulai dilirik oleh beberapa instansi swasta dan pemerintahan. Tak jarang pendik diundang sebagai narasumber dalam seminar atau workshop pembuatan cake tart, dan fruit carving. 

Herpendik kepada TIMES Indonesia, dalam merintis sebuah usaha modalnya harus telaten dan konsisten. “Jadikanlah Hobimu sebagai sumber penghasilanmu,” katanya.  

Hingga saat ini, Pendix Shifu Cake and Tart bisa memproduksi kurang lebih 40 sampai 50 kue tart.  Dalam sehari hampir 20 buah tart laku terjual. Omzetnya mencapai jutaan rupiah dalam seminggu.

Bagikan artikel ini

Artikel Terbaru Kami